Senin, 10 Januari 2011

cerita-cerita lucu

CERITA – CERITA LUCU


Takut Di rebut
Ibu Yola berkata pada anaknya yang bernama Joni
Ibu : “ Engkau tidak usah masuk sekolah dulu hari ini, badanmu masih demam?”
Anak : “ Ngak bu aku harus berangkat sekolah”
Ibu : “ Ngapain? (sambil bingung keheranan)
Anak : “ Doi entar si rebut si Hamid, bu?”


Takut Istri
Selesai pertansingan tinju dan mendapatkan kemenangan yang gemilang Joni tampak tergesah2 bergegas untuk pulang. Melihat itu promotor lalu bertanya:
“ Apa ada keperluan penting yang tidak dapat kamu tinggalkan di rumah sehingga kau tergesah2 pulang?” tanya si promotor.
“ Ada! Saya tidak boleh telat pulang lewat dari waktunya karena istri saya bisa marah” Jawab Joni.


Di Panggil Kakek
“ aku dengar kau sekarang sudah punya cucu?” tanya laki2 pada temannya.
“ ya “
“ wah tentu bahagia sekali hidupmu?”
“ aku rasa dugaanmu meleset. Bagaimana bahagia panggilan untuk diriku sudah berubah. Biasanya orang2 memanggilku bapak, om, atau mas sekarang jadi “Kakek”?!!!!!”


Rahasia
Suasana menjadi panas setelah selesai pengambilan suatu adegan ranjang yang sulit.
“ Kau harus ingat! Saya wanita terhormat!” seru si aktris
“ jangan khawatir, adegan sulit tadi tidak akan ku ceritakan kepada siapapun!” sahut si aktor.


Angkat Jabatan
“Saya senang padamu, tahukah kamu apa yang akan ku perbuat terhadap seorang karyawanku yang pandai berbohong?” Tanya seorang direktur pasa deorang pesuruh yang masih muda.
“Tahu pak! Dia akan bapak angkat sebai salesmen!” jawab pesuruh itu.

Olahraga
May : “Ayo tebak ada olahraga yang tidak baik dilakukan seseorang?”
Sigit : “ Olahraga apa itu?”
May : “ Lari pagi di jalan tol?”
Sigit : “ Orang gila dong?”

Supir Ambulan
Sebuah ambulan sengan sirene yang meraung2 si tengah jalan raya si stop oleh seorang polantas.
Polisi : “Nah, betul juga dugaan saya, kendaraan bapak kosong, kenapa sirenenya meraung2?”
Sopir Ambulan: “ Anu pak. Ada keperluan penting yang tidak bisa di tunda2?”
Polisi : “Tapi kenapa sirenenya meraung2?”
Sopir ambulan : “ Anu pak saya memburu WC, perut saya mulas!”
Dan polisi hanya terheran2.


Setahun tiga
Si depan sebuah klinik bersalin tertampang sebuah pengumuman
“Barang siapa yang melahirkan berturut-turut dalam setahun tiga kali akan diberi rumah mewah.”


SMU 89
“Sekolah simana dik?” tanya seorang lelaki pada seorang siswa yang hendak pergi sekolah.
“SMU 89” Jawab anak sekolah tadi.
“Ah, kau bergurau dik, Seingatku, aku belum pernah mendengar ada SMU 89?”
“Memang tidak ada?” Anak SMU
“Astaga! Tapi kenapa kau bilang SMU 89?” Berkata orang laki-laki itu.
“Maksud saya pergi jam 8 pulang jam 9” Jawab anak SMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar